Minggu, 24 Agustus 2008

TENTANG DIA

Tentang Dia...

Dia yang selalu memberikan keceriaan dalam hidupku,
selalu dapat membuat aku tersenyum disaat aku berada dalam keterpurukan,
nasihat-nasihatnya selalu memberi aku ketenangan dalam mengatasi problematika kehidupan,
senyum manisnya menginspirasikan aku dalam membuat sebuah puisi,
setiap tutur kata yang keluar dari bibirnya selalu dapat menyejukkan jiwa ini...

Tapi aku ?

Aku memang bukan sahabat yang baik,
Aku selalu mengecewakan dia,
mengecewakan orang yang pernah mempercayai aku sebagai sahabat baiknya,
tapi aku telah merusak semuanya,
merusak sebuah kisah persahabatan yang dulu nya begitu indah,

Dan tentang dia..
kini dia tak lagi ada untukku,
dia tak lagi ada sebagai sahabat terbaikku,
aku yang menyebabkan dia pergi,
aku yang menyebabkan semua kini tak lagi indah,
aku, aku dan aku yang selalu mengecewakan dia...

maafkan aku sahabatku,
aku bukan sahabat yang baik untukmu,
aku tak pernah bisa membuat kamu tertawa dan tersenyum,
aku gak pernah bisa jadi pendengar yang baik untukmu,

Kini kepercayaanmu kepadaku telah hilang,
aku tak bisa memaksamu untuk menjadi sahabatku lagi,
karena sudah terlalu banyak kekecewaan yang aku beri padamu..

dan sekarang apapun keinginanmu,
apapun keputusanmu,
jika kamu ingin melupakan sahabat hinamu ini,
aku tak dapat melarangmu lagi...

aku hanya dapat berharap semua kembali seperti dulu,
tapi aku tak dapat memaksakannya...

Tidak ada komentar: